Thursday, February 13, 2014

Kembali "Menjomblo" menjelang Valz day!

No, ini bukan post mengenai saya menjomblo beneran lhoo!
Ini hanya post mengenai kesendirian saya di hari Valentine besok :D (lho kok emo-nya tersenyum?)

Mungkin beberapa pembaca sudah tau kalau saya dulunya adalah auditor kalong. Dan tambahan bonusnya adalah, pacar saya yang sudah saya pacari selama hampir 6 tahun ini, juga masih (garis bawah) auditor! Kita sebut saja dia si MT(karena teman2nya manggil dia begitu haha). Nah, as you may know, kalo auditor di bulan February ngapain...?? Yak betul! L E M B U R hohohoho! Ini lhoo maksud saya "menjomblo" kembali di hari valentinee.. hihihi..

Ok, karena akan bersendirian, saya tidak mau sendu2..saya mau cerita ajah.. Cerita pengalaman valentine sama si MT! Saya yakin semua nggak ada yang mau dengar..hahah tapi saya tetap mau cerita! hihi

Karena kebanyakan orang menganggap si MT ini orgnya baik, sabar, lurus, nggak neko2, sekarang saya beberkan keneko-nekoan dia disini ahahaha *ketawa setan*..

Suatu hari di hari Valentine 2010 yang kebetulan jatuh pada hari minggu (kuturut ayah ke kota). Kami berdua libur dan tidak melembur, karena waktu itu saya dan dia sama2 belum menjadi auditor KAP 3 hurup, dan saya belum menjadi auditor sebuah perusahaan multifinance yang ngauditnya jungkir balik (lho, curcol). Yah intinya, kebetulan jatuh di hari minggu (kuturut ayah ke kota) maka kami bisa pergi berdua. Nggak makan romantis, nggak nonton bareng, nggak ada bunga-bungaan, nggak ada hadiah valentine. No, big NO.

Then he said once, Say aku nggak beliin kamu apa-apa yah tahun ini. Sedih donk eikee, makin tahun kado valentine makin berkurang, dibandingin pas PDKT banyak beneer haha (lho, curcol lagihh). Lalu, pas nganter saya pulang, mobilnya berbelok ke Rawa Belong. Tempat apa itu sodara2? yak tempat beli bunga..Then he said, Say, aku mau beli bunga buat nyokap bokap, kamu tawarin donk..

Akhirnya mobil dipinggirin, gw buka kaca, nawar bunga mawar merah Uhuyy!!..Terjadilah proses tawar-manawar antara gw dan abangnya..karena gw keturunan emak gw yang super jago nawarnya, akhirnya gw menemukan titik equilibrium sama si mas nya. Sampai akhirnya masnya bilang Beli nya berapa nih neng? Si MT teriak dr dalam mobil: 3 ajah bang, 3.

Selesai bayar, kaca ditutup, trus jengjeng!! bunganya dikasih ke eikeee satuu...!! sambil bilang, ini buat kamuu...sengaja aku bikin skenario biar kamu yang nawar bunganyaa..(sambil ketawa-tawa ngakak ngakak). Reaksi gw waktu itu, jelas ketawa ngikik2 nggak jelas.. Nggak tau musti senang, sedih, bersyukur, atau malah lebih banyak berdoa supaya tingkat keromantisan pacar saya ini tidak makin melenceng. haha

Yah begitulah salah satu keneko-nekoan si MT yang tidak lain tidak bukan adalah pacar saya..hahah

He is wierdly romantic but I love it! hehe

Happy Valentine all in advance!! :D

No comments: