Monday, February 24, 2014

17, 24, 25, 26 and 27

It's my BIRTHDAY!! (udah lewat beberapa hari sihh..)

Selain tahun baru, bday merupakan hari besar kedua yang tepat untuk merefleksi diri kita (aduh, keliatan banget ini sudah tua, dari cara ngomongnya).

Anyway, klo dalam kesempatan kali ini, saya mau kilas balik ajah ah (tuh kan beneran bahasanya kayak orang tua banget!). Kilas balik tahun2 tahun berkesan buat saya. Well, at least tahun-tahun itu yang paling saya ingat. hehe. Harap maklum kalau saya suka lupa, karena saya bukan orang yang punya "attention to detail"

2004.
Sweet 17! Siapa yang nggak inget kalau setiap minggu pasti ada ajah pesta sweet 17! Akhirnya saya mupeng dan orang tua saya bersedia menyisihkan sedikit uang untuk memberikan saya pesta yang cukup meriah hehe. Waktu 17 itu, yang saya ingat saya belum pacaran. Haha! (malah hal yang nggak penting yang diingat) Dirayakannya di restoran Bebek Bali, Senayan (sekarang masih ada nggak yahh..) Panitia nya kalau nggak salah dibantuin sama temen-temen deketnya mama, yang merupakan ibu-ibu lingkungan sini juga.. hehe Terima kasih MaPa dan Tante2!

2010.
Tahun pertama di KAP 3 huruf! Lho, kenapa inget?! Yah ulang tahun disini cukup berkesan. hehe. Waktu itu saya masih cupu ngauditnya (emak sekarang udah jago?!) Saya di assign di salah satu multifinance client, yang deadline nya agak2 bikin jungkir balik. Nah tibalah 20 Feb 10 itu, di hari sabtu. Karena lagi deadline, disuruhlha saya masuk kantor untuk kerja. Iyah kerja! Di hari Sabtu, di hari ulang tahun! Hehe Tapi saat agi sedih2nya bekerja, tiba2: Taddaa! ada kue ulang tahun buat saya! hihihi..Thank you guys!! Nih fotonya:
Ah, fotonya agak memalukan, masih gendud, hitam, dan cengengesan!

2012.
Tahun pertama saya ulang tahun dan berada miles away from home! Tahun ini ulang tahun di Sydney! A dream city! (lebay) hehe. Tanggal 10 saya menginjakkan kaki di Sydney, tanggal 20 saya ulang tahun. Ulang tahun di Sydnes sangat berbeda dengan ulang tahun di Jakarta, kenapa? PANAS! selama di Jakarta, hampir setiap tahun dihantui sama hujan dan banjir. Tapi di Sydney, dihantui sama tanning! Satu lagi yang membuat ulang tahun di Sydney menjadi ada "bumbu" nya, saya dapat cupcake dari teman saya, yang skrg jadi one of my besties :) Perhatian sekecil cupcake, menjadi besar artinya karena kami sama2 merantau sendirian disana. haha. Sayang sekali saya cari2 fotonya, sudah raib di BB saya yang sudah tewas teerbanting ponakan saya.

2013.
Tahun pertama ulang tahun dirayakan secara surprise oleh ibu-bapak Lingkungan sekitar rumah hehe. Setelah acara doa lingkungan yang (kayaknya sengaja) bertepatan dengan ultah saya, mama mengeluarkan ice cream cake dari kulkas dan surprise! semua om-tante ikut merayakan dhe. :)
Thanks to Om Andi yang membawa camera dan langsung diupload di Facebook hihi

2014.
NOW!Yes NOW!ada yang special? pastinya. haha. Tahun ini tahun special! (But I think every year is a special year) Tahun ini, saya dapat birthday leave!! (nggak penting haha) Yah coba saja bandingkan dengan tahun 2010 yang merayakan ulang tahun dikantor, bday leave menjadi sangat significant pentingnya (apasih) hehe. Selain itu, tahun ini saya rayakan dengan keempat besties saya yang bersedia nemenin saya menemui mbak2 yang menyebalkan untuk fitting2 hihi..
nggak perduli kata mbak2nya, kita tetep makan enak pulang fitting hihihi

Di hari H, nampaknya mama sudah membuat kebiasaan baru: membelikan anak putrinya yang paling cantik (karena nggak punya putri lain) ini kue tart di setiap ulang tahunnya yippyy!! Terima kasih mama! *kiss kiss*
percaya nggak, kalau makan malam gw cuman 1 slice kue coklat ini?? hehe

Dan yang paling penting! ternyata di hari yang sama, BCA juga merayakan ulang tahun saya (ngarep-red) Mereka memberikan discount untuk teman2 saya sebesar 57%!! hahahaha Terima Kasih BCA! Setelah lebih dari 15 tahun saya menjadi nasabah anda, walaupun saya TIDAK PERNAH dapat hadiah Gebyar BCA, akhirnya kalian memberikan saya hadiah berarti (ngarep banget-red) hahaha
Pic from Frances!; Anyone enjoy my treat that day?? heheh

2015-dan seterusnya.
Saya berdoa semoga Tuhan memberikan hari-hari yang semakin menyenangkan. Dipenuhi oleh orang-orang yang menyenangkan. Dan bisa menyenangkan orang-orang sekitar saya! AMIN!

See you in 2015!

No comments: