Friday, May 9, 2014

Milestone II : Prewedding Pics

Mumpung masih fresh from the oven. Saya mau cerita mengenai foto prewed.

Ok, pertama, seperti kebanyakan couple yang fotonya merupakan paketan dari bridal, saya nggak mau pusing-pusing lagi. Langsung pake dari bridal supaya beres semua 1 stop shopping. Akhirnya kamis dan jumat kemarin, jadilah saya dan MT jadi model dadakan.

Btw, bridal saya adalah Ivory, so far untuk urusan foto prewed mereka nggak mengecewakan (review-nya nanti di post terpisah saja). Saya dapat 2 kali foto, pertama indoor di King Studio, dan kedua outdoor bersaya IF Portrait. Kedua nya sih selama proses foto nggak mengecewakan. Mungkin mereka yang kecewa ketemu model yang seperti kami, senyum susah, kerjaannya ngeluh terus, dan lain-lain hihi.

Hari pertama, saya dan MT foto di King Studio. Kami mulai make up pukul 10 pagi. Harapan saya di hari ini, saya bisa pulang cepat, kurang lebih jam 5 sudah dirumah. Ternyata oh ternyata. Foto indoor itu lambreta bambang. Tidak sesuai harapan. Meleset 4 jam. hihi. Hari kedua, dimulai 2 jam lebih pagi, saya dan MT beredar di kawasan Kota Tua dan Ancol. hihi. Di Kota Tua, kami sudah seperti tontonan abang2 tukang jualan, anak2 SMP versi alay, dan bule-bule yang lagi berwisata. Bahkan ada 1 bule yang dengan PD nya memotret kami. Mungkin sekarang foto kami sudah beredar di jejaring sosial dengan judul "Super Cute Indonesian Couple" (hehehe!!).

Kota Tua ituuuu... Walaupun TUA, tetep Lovely lho! apa memang karena saya yang cantik dan MT yang ganteng yah? Atau karena photografer kita memang jago banget yah? hehe. Saya sekilas dikasih tunjuk hasilnya di kameranya si Mas Bam (Fotografer dr IF) dan hasilnya..kereen lho (kok saya terdengar narsis dan memuji diri sendiri). Yah intinya, foto-foto di kota tua tadi, tidak terlepas dari: Kecantikan di saya dan kegantengan MT tentunya! (haha! kalo muak silahkan close window anda! hehehe), Pilihan baju yang sesuai dengan tema (temanya jadul-red), make up oleh Mbak Rina dr Ivory yang OK banget!, dan suasana di Kota Tua sendiri. Thank's God matahari hari ini tidak terlalu panas.

Selesai dari kota tua, sebenarnya mood saya sudah agak drop, karena udah supeer keringetan. Begitu sampai Ancol, kami foto2 di taman. Seharusnya bagus. Pasti bagus sih, tapi pada kenyataannya taman itu buanyak bangeeeet nyamuknya. Buat para capeng yang mau berfoto di daerah taman seperti Ancol, PIK, etc. harap bawa autan dan minyak kayu putih (digosok ke badan...bendera merah putih tandanya menang). Selesai foto di taman, saya berhasil garuk-garuk kiri kanan depan belakang. saya sukses digigit puluhan kali! Padahal saya sudah prepare sun block karena takut panas. EEEhhh instead of panas, saya malah dinyamukin. Setelah bergonta-gantik baju dan background, akhirnya kami menyudahi sesi pemotretan ini di pukul 6.30 :)

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Syukur kepada Allah, akhirnya acara foto2an selesai. Acara foto2an ini saya anggap "versi mini" dari hari H nanti. Karena saya menggunakan baju yang sama beratnya, make up yang sama tebalnya, rambut yang sama beratnya, dan menggandeng pria ganteng yang sama.. hehe! So, 2 hari ini saja saya sudah keok, apalagi hari H nanti?! *buru-buru cari suntikan vitamin C* haha!

Rekap 2 hari ini, saya senang, puas, lega, bersyukur, semua jadi satu. Tinggal PR nya adalah: menahan hawa nafsu untuk memilih foto2 kami nantinya supaya tidak overbudget! :D

Ini dia hasilnya! Tentunya ini bukan hasil jepretan sang ahli hehe

Next destination: Kanonik dan Sangjit :D

Ciao!

Edited:
Ada cerita lucu dibalik prewed story.
Sampai dirumah, saya masih dengan sisa-sisa make up disambut sama ponakan yang baru berumur 2.5 tahun. Dari pintu gerbang dia udah teriak: Mau liat auntiee mana auntiee...! Pas saya masuk, itu anak malah ngeliatin sambil bengong, nyamperin si MT: Om... (dengan nada agak memelas dan sambil ngeliatin saya). Lalu dia ngumpet dibalik Opa nya. Dan pas saya samperin dia bilang: Jangan.. Jangan!! Takuut! hahahaha Katanya auntie kayak hantu.. Kayak Gosh! hiiii... (-.-) dasar anak keciiilll...hahaha

No comments: