Friday, September 12, 2014

Bridal Shower and friendship

Hai hai! *dadah dadah lagih*

Ini jumat paling menyebalkan dalam hidup gw! haha *lebay bgt* Jumat terakhir gw libur huhu. Senin sudah masup lagi menghadapi kerjaan white colar di depan komputer. huhu. Anyhow, nggak mau dipikirin dl deh, or else it will ruin my Friday, Saturday and Sunday! :)

Sesuai janji, tiap hari mau nulis blog, untuk mengejar ketinggalan cerita hehe (padahal nggak ada yang mau tau juga kan cerita gw huhu) tapi tetep akan gw tulis dan gw paksa kalian untuk baca! wahahaha *menyedihkan* haha

Bridal Shower!
2 August 2014.

Jujur, saya nggak pernah lho ikutan acara2 bridal shower. This was my first time and it was mine haha. Yah sebenernya ini bener2 inisiatif temen2 saya. Diadainnya juga kecil2an, cuma ber5 ajah, dan lebih ke arah breakkie cantik plus curhat2an haha. Karena mereka udah saya pesen2in kalau saya nggak mau di jadiin badut seperti bridal shower yang sedang marak di kalangan remaja putri yang mau kewong (lho kok remaja) haha. Terlalu mainstream. Nggak sih, sebenernya alasannya malu ajah diliatin orang pake make up kayak badut gt. haha.

Then, terlaksanalah bridal shower kecil2an ini. Terima kasih sahabat2ku!! *kecup basah satu-satu*
Ini adalah selfie version dari kita2. Kalo nggak selfie rasanya nggak afdol yah hehe.

Dan mereka tidak lupa memberi saya kado! ihiiyy! *kecup basah lagi satu2*
3D foto dan Voucher Informa! haha. Karena mereka tau saya mau ngisi2 rumah baru. hehe.

Again, thank you dear besties!
We surely will 'grow old together' :D

Ciao!

No comments: