Monday, July 7, 2014

Lagi lagi Gagal Diet

Hari ini akhirnya saya mengirim list lagu untuk resepsi ke vendor entertainment *fiuh elap2 keringet* ternyata pilah pilih lagu itu nggak segampang itu!! Ternyata saya punya cami yang perfeksionissss *aaaaa!* haha. #lebay Jadi, kan saya sudah buat nih list lagu2 yang sesuai tema (iyah, acara saya pake tema lho! kayak alay2 sweet 17an gitcyuuu hehe) Nah trus saya udah tanya kanan-kiri (ngacung siapa yg berasa saya tanyain terus! hehe) dan udah bikin list yang rapih jali. Saya akhirnya minta QA dan approval dari si MT. Si MT nyari di youtube, satu-satu didengerin sama dia, cari cover versionnya yang biasa suka dibawain di wedding (siapa tau ada yg upload di youtube), dan dibacain satu-satu liriknya. Maksudnya, kan nggak semua lagu cinta-cinta menye-menyean itu temanya tentang kebahagiaan. Jangan-jangan nanti lagunya tentang putus. Begitu maksud si MT. Tapi dia sih rajin banget lho! satu2 lagunya digituin. Dan list saya lumayan panjang. Akhirnya timbullah perdebatan-perdebatan kecil seperti saya yang keukeuh merengek2 mau lagu itu tetep ada (salah satunya lagu bang glen yang walau nggak sesuai tema, tetep saya keukeuh mau masukin hehe) dan akhirnya si MT ngalah satu dua lagu. haha! Eniwei, intinya milih lagu2 itu susaaaahhh..

Yak, inti ceritanya bukan pilah pilih lagu, tapi cerita Diet! hehe.

Masih dalam suasana "sebulanan" sesuai post kemarin, jadi karena timeliness nya udah agak2 deket, dan porsi makan masih agak-agak gila, akhirnya saya gagal diet lagi untuk yang kesekian kalinya. *sigh*

Kalian inget nggak saya pernah post tentang Shaun T disini? Inget donk yaaa.. haha! Nah, kelanjutannya gimana? GAGAL karena saya tidak disiplin. Sekarang pulang kantor tuh udah capeeeeek banget! suwer! Kerjaan makin sibuk, jalanan makin macet. Jadi saya hanya bertahan 2 minggu untuk joget2 Shaun T itu. hehe *blushed*

Setelah foto prewed selesai tempo hari, saya rencannya mau memberi reward untuk diri sendiri dengan makan agak bebas 1 minggu. Tapi ternyataaaa (sudah bisa ditebak) ke-te-ru-san! sampai hari ini!

Puncaknya adalah, kemarin saat saya ketemu salah satu teman kuliah di acara teman. Dia bilang: Win, kamu gemukan sedikit yah..? (Eh, kalo teman saya yang saya maksud ini membaca, jangan tersinggung yahh! Justru saya mau berterima kasih sama dia karena sudah mengingatkan saya! huhu..) Nah, setelah dia bilang begitu, saya baru sadar: HARUS MULAI LAGI DIETNYA! haha.

Sebenarnya saya sudah mengurangi makan nasi dan hampir setiap hari bawa sayuran kukus dan dada ayam panggang. Tapi saya kadang bosaaan dan akhirnya beli cheese bagel di starbuck. Setelah ditelusuri, bagelnya itu kalorinya super banyak! *NO! tapi tetap saya makan sampai habis karena: 1) enak 2) mahal, jadi sayang kalau tidak ahbis.

Nah, sekarang, saya mau mulai lagii dietnyaaa! Saya sudah tidak catering. Saya hanya pesan Jus dari tante catering setiap hari 1 botol (tanpa gula) dan makan siang sayuran rebus ditemani kopi hitam! Semoga saja dalam waktu 1,5 bulan ini saya bisa menjadi kurus lagiii! AMIN!

Saya yakin banget sih, di beberapa bulan kedepan, saya akan menulis lagi ttg gagal diet. hehe. Karena memang begitu siklus hidup manusia kadang di atas kadang di bawah. Begitu juga dengan diet. Kadang sukses, habis sukses jadi malas. Saya sudah berkali2 mengulangi siklus ini hehe. Tapi walaupun gagal terus, saya selalu berhasil mencapai rekor berat badan terendah setiap kali percobaan. Sooo, buat teman2 yang selalu gagal, jangan putus asa!! Ulangi lagi ulangi lagi! seperti saya! hehe.

Selamat diet!

No comments: