Thursday, January 2, 2014

Kejadian Tadi Malam

Heyho!

Merry X'mas and Happy New Year!!
I really can't wait to face 2014! so many travelling plans to do (well, cuman 3 sih, tapi can't wait!!)

Eniweii..

Posting kali ini adalah posting pertama di tahun 2014 tapi postingnya juga akan membahas kejadian random tadi malam di rumah saya.

Pagi-pagi buta, sekitar pukul 3 pagi, bel dirumah saya berbunyi. Fyi, bell rumah saya bunyinya bukannya lagu-lagu lucu yg berirama poliphonic, tapi bunyinya "Kriiiiiiiiiiiiiiiiiing!! Kriiiiiiiiiiiiiiiiing!!" Super kenceng. Kebayang kan kalau jam 3 pagi ada yang mencet bell sampai 6-7 kali dan lama mencetnya!

Saya sih nggak dengar (padahal kamar saya paling depan haha) tapi susternya ponakan saya dengar, cici ipar saya juga dengar (artinya, benar adanya dan bukan merupakan igauan semata). Tapi waktu si Suster turun, dia intip dari gorden, tidak ada orang!! iyah, sama sekali tidak ada orang! *jeng jeng!! Akhirnya beberapa spekulasi muncul di pikiran para penghuni rumah ini.

SPEKULASI NO 1. Spekulasi paling logis.
Karena beberapa hari kemarin selalu hujan disertai angin, ada kemungkinan bel rumah ini korslet. Sangat logis sih memang. Tapi... seumur2 bel rumah saya nggak pernah korslet. gimenong donk nyoongg??

SPEKULASI NO 2. Spekulasi agak logis.
Persis didepan rumah saya ada rumah yang sedang dibangun. Semua tukang-tukang bangunannya tinggal disana. Menurut saya, ada salah satu tukang bangunan yang mabok minum sisa2 beer oplosan pas tahun baru mungkin haha. dan mainin bel rumah saya. haha. Tapi selama hampir satu tahun pembangunan rumah depan itu, nggak pernah sekalipun saya liat tukannya mabok. --> Reject speculation no 2.

SPEKULASI NO 3. Spekulasi yang kalo dipikir2 lama-lama jadi logis.
Buat temen-temen yang sudah pernah ke rumah saya, rumah saya ini terletak di pedesaan. Dipinggir ada sungai mengalir (kali mampet-red), kalau pagi masih banyak suara burung, dan kalau lagi sial bisa ada ular sawah masuk ke garasi. haha. Terlebih lagi, 3 rumah yang letaknya persis didepan rumah saya KOSONG! yup KOSONG. Rumah 1, kosong karena sedang dibangun, sebelum dibangun sudah kosong selama kurang lebih setengah tahun. Rumah 2, kosong selama 15 tahun lebih!! kalau pesan taksi blue bird jam 5 pagi untuk ke bandara, dan taksinya datang lebih awal, pasti supernya bilang rumah depan ini pasti kosong yah? hmmm... ada apa gerangan dibalik perkataan itu?? haha. Rumah 3, rumah baru, sudah dibangun sangat bagus, tapi ujung2nya kosong juaa..zzz sudah kurang lebih 2 tahun kosong. Nah, dari fakta2 tersebut, kira2 siapa yang memainkan bell rumah saya di pagi buta itu?? hehehe...

Sudahlha, jangan diteruskan postingan tidak penting ini.


Sekali lagi, Happy New Year 2014!!

No comments: