Saturday, May 16, 2009

Menjadi Orang lain dalam sehari...

Seandainya gw bisa menjadi seseorang dalam sehari....
dengan catatan gw menjadi orang tersebut dengan segala sifat dan perasaan yang dia punya namun dengan kesadaran sebagai gw sendiri (walau gw tau itu gak mungkin)...

Pertama gw mau menjadi Mama gw..
Mungkin ceritanya akan seperti ini:
Di pagi hari subuh gw sudah bangun dengan perasaan senang mau memasak untuk hari ini...Masakan itu nantinya akan dibawa oleh kedua orang anak gw Ady dan Windy serta Aurel ke kantor..sambil memasak sambil memikirkan betapa nanti anak2 gw merasa kekenyakan dan doyan akan makanan gw...sesudah itu masak msakan pagi untuk sarapan suami dan anak, semuanya dengan persaan senag...
Tapi jadi sedih pas ternyata saat mereka bangun dan makan Pagi, salah satu dari mereka berkata : ahh makanan Mama gak enak, kurang asin, kurang empuk..dll dll...tapi gw tetep harus bisa menutupinya...

Kemudian merasakan jadi Papa...
Mungkin ceritanya akan seperti ini:
aduuhh malas sekali ini bekerja... tapi demi membiayai urusan rumah tangga yah mau tidak mau...Si Windy lama banget lagi mandinya, telat ini nanti saya ke kantornya..(NB: gw ke kentor selalu bareng bokap) hehe...yah sudahlah gapap mungkin karena dia habis pulag malam jadi bangun sedikit kesiangan...

Kemudian gw mau jadi Pacar saya:
Muangkin akan seperti ini:
trrt...trrt...."1 new message"
Nto, jangan main futsal terus...
aduuuhhh...si Windy nih, gimana yah lagi main futsal lagi...gawat2 gak bisa boong...yahh dimarahin deh abis ini...kumaha yahh...
*hehehehhe*

Satu hari menjadi atasan gw:
Muangkin akan seperti ini:
aduuhhh gak bisa pulang cepet...rese2...
eh tuh si Windy nyamperin 
W : " saya boleh ijin pulang jam 7 gak? soalnya mau ke dokter...
A : ...(hening) heh? mau pulang jam segini?? apa2an?? (berbicara dalam hati)
A : yah udah mau gimana lagi...
ahh sial...udah ah beres2 juga...trus nyamperin staff lain..."eh udah yahh gw pulang dl" haha...

Satu hari menjadi teman yang populer di sekolah...
Satu hari menjadi orang terkaya di Sekolah...
Satu hari menjadi seorang public figure...

Satu hari menjadi Pembantu RUmah tangga gw...
Satu hari menjadi pengemis.....
Satu hari menjadi Pemulung....

Selalu ingin tahu kegiatan orang..
Selalu ingin menjadi orang lain...
Selalu tidak puas dengan diri sendiri....
Selalu ingin ini dan ingin itu...

Yah, namanya juga Manusia...................

1 comment:

Siska said...

hehehe..very inspired!! good post win..gw suka ma post u yg satu ini..:) tp I learned one thing from your post..Always try to look at perpective of others person...