Monday, April 13, 2009

The Next Story

Enam bulan setelah berselang dari cerita sebelumnya...

Sekarang gw sudah menjadi pegawai permanen di perusahaan tersebut, akhirnya gw merasakan dunia kerja seorang akuntan...mulai dari kerja biasa, sampai jam kerja yang kelewatan, sabtu minggu masuk, pulang setiap hari jam 12...bahkan sampai jam 5 pagi...

tapi akhirnya sekarang sudah mulai melunak, jam kerja sudah kembali seperti biasa...

Banyak orang yang mendukung pekerjaan gw, menyemangati pekerjaan gw, dan guess what, sekarang gw sudah mulai enjoy bekerja sebagai seorang auditor...tapi satu beban yang masih mengganjal di hati gw...adalah salah satu orang yang gw sayangi, dia gak suka gw bekerja sebagai auditor...entah karena apa, namuan alasana yang keluar dari mulut dia adalah bahwa jam kerja gw yang tidak fleksible...apa iyah?

karena sekarang2 ini jam kerja gw sudah mulai fleksibel dan gw sudah mulai bisa mengatur waktu untuk dia, untuk org2 lain. untuk teman, dll....

sampai saat ini gw masih membiarkan masalah itu menggantung, gw gak tau gimana menyelesaikannya...disatu sisi gw suka pekerjaan ini, di sisi lain, gw bingung knapa dia bener2 gak bisa support dengan pekerjaan gw...

duno, It's life...what am I should do is enjoy, relax, and go through it...

No comments: