Friday, December 13, 2013

Sssstt.. Hati-hati berbicara!

Minggu lalu sewaktu lagi homili di gereja MBK, si pacar bilang "beberapa minggu ini capek banget yah, Sabtu Minggu selalu penuh urusan yang harus dikerjain. Capek, rasanya pengin makan dan nonton ajah sambil jalan-jalan di Mall" (jalan-jalan di mall nya saya yang tambahin hihihi).

Memang benar sih, beberapa minggu terakhir banyak sekali acara kesini dan kesana. Rasanya kangen juga sama Mall yang dulu paling sering di kunjungi buat nonton. Yak betul! Puri Mall! hehe.

Di lain waktu, si pacar bercengkrama sama keponakannya yang sedang libur semesteran "Wah, enak yah kamu bisa libur semesteran, Om juga mau doonk!"

Memang sejak kerja, kapan coba kita bisa libur sepanjang 3 minggu? nggak pernah kan? dapat 2 minggu ajah susah (eh, tapi sekarang saya ada cuti wajib 2 minggu lho! hehe)

Akhirnya, Tuhan mengijinkan kami, saya dan si pacar, dikasih libur beberapa hari tapi dalam rangka sakit! yak betul sakitt!!

Hari kamis kemarin si pacar kena DB (doain cepat sembuh yah pembacaaa!) dan saya kena mencri-mencri yang dicurigai disentri (tapi ternyata bukan kookk *pheeww*). Si pacar istirahat selama 1 minggu dan saya dapet istirahat selama 3.5 hari termasuk weekend. And guess what?? Week end ini harus kita habiskan dengan istirahat yang banyaaak! *Do u see the relation between the title and the story?? hehe*

Well, morale of the stories is everything happens for a reason. Tuhan menghimahkan si pacar dan saya sakit, agar kami bisa beristirahat hehe. Dan fitur tambahan dari mencri-mencri saya adalaahh *jeng jeng jeng* saya turun 400 gram lhoo!! hahaha (penting banget sih Win?!)


Well then,
Get well soon honey and me! :)

No comments: